Saturday, 14 January 2017

Binär Option Halal Atau Haram

In letzter Zeit entdeckte ich das Binary Option System, mit ein wenig Forschung fand ich Firmen, die ein islamisches Konto anbieten, um zu handeln. Allerdings, wenn ich im Internet gesucht, um zu finden, wenn diese Art von Trades ist Halal oder Haram, fand ich mich zwischen zwei Meinungen, einige sagen, dass es halal ist, wenn Sie den Handel in Währungen zu vermeiden, handeln Sie nur in Rohstoffen (Gold, Silber, Öl), Aktien (Facebook, Amazon, Apple) und Indizes, und einige sagen, dass es Haram ist. Das Problem ist, dass niemand über das islamische Konto selbst spricht, ob es einen Unterschied macht oder nicht. Einige Seiten, die eine islamische Konto bieten: Könnte jemand bitte helfen Sie mir mit diesem Nun, ich denke, binäre Optionen IS Glücksspiel, theres eine dünne Linie zwischen binären Optionen und Devisenhandel (Glücksspiel und Handel) binäre Optionen sind über Wetten und Devisenhandel ist über den Verkauf Und Kauf von Währungen. Binäre Optionen. Ist wetten wethere bulling oder tragen Forex Trading: ist der Kauf und Verkauf von Währungen mit der Hoffnung, dass Sie Geld verdienen Wie ich bereits erwähnt, wenn wir über Fundamentaldaten über Handel, theres eine sehr dünne dünne Unterschied zwischen Wetten und Handel sprechen. In einfachen und gemeinsamen Handel (wie Handel oder Kauf von Lebensmitteln) die Großhändler versuchen, profitieren von der Volatilität des Marktes zu nehmen, so dass sie versuchen, Prognosen vorherzusagen. Aber Wetten Sie wissen, ist zu wetten, ist Geld geben, ohne etwas zu kaufen, ich halte binäre Optionen wie Wetten für Fußball. Der grundlegende Unterschied zwischen Wetten und Handel ist fast dasselbe zwischen Geschäft und Riba (in Quran sagten sie Ribahis Geschäft, Allah sagte NEIN) Deshalb bin ich trösten binäre Optionen haram (nicht fatua) und zu verhindern, dass Dinge haram Ich bevorzuge zu vermeiden, den Umgang mit Themen noch in Diskussion, bis ein echtes endgültiges Ergebnis oder fatua freigegeben wird Ua allahu aalam Assalami alaikom antwortete am 13. Dezember 16 um 9:45 Es ist interessant festzustellen, dass Ansprüche von 100 von denen, die es nicht rechtfertigen können gemacht werden. Es ist mein Verständnis, dass für eine Methode, um zu spielen eine Beteiligung, die Risiko, verloren gehen muss. In binärer Handel ist es Gewinn oder keine Veränderung, dh Null Gewinn nichts verloren wird daher nicht Glücksspiel im Islam daher halal. Non Muslims wie HMRC, für steuerliche Zwecke, klassifizieren Sie es als Glücksspiel basierend auf Verhalten nicht das genaue Detail. um 15:04 Uhr beantwortet 18 16. September Wenn Sie Null-Dollar tatsächlich, dass die islamische Konten verkaufen binären Optionen für nachweisen kann (also Ihre Forderung unterstützen, die halal they39re weil kein Einsatz gemacht wird) dies wirklich isn39t eine Antwort so viel wie eine hypothetische Situation, die wirklich doesn39t Gelten. ndash goldPseudo 9830 19. September 16 bei 0:11 Al hamdu Lellah wa asalatu wasalam ala raoulelah, meiner Ansicht nach, wie für alle muslime Kauf und Verkauf ist nicht haram, aber Al Riba ist haram (wie der Koran sagt). So in meinen Punkten hier werde ich nie ändern Haram Sache zu halal. Noch umgekehrt. Ich werde meine Antwort in Punkte zu vereinfachen: Was Sie kaufen, sollten Sie in der Lage sein zu berühren oder halten Sie in der Hand oder in Ihrem AC, Aktien zu kaufen. Sein ein materielles Einzelteil. Gold zu kaufen. Jede Ware wird spürbar sein. So müssen Sie es zu berühren, um es zu besitzen. Handel in Rohstoffen oder Aktien sind nicht erlaubt (Haram) bcz Sie können es nicht halten, dann verkaufen Sie es. Es ist nicht möglich - man sieht es nicht einmal. Trading in den Währungen ist Halal und erlaubt im Islam, weil Sie es sehen können, das zu Ihrem Wechselstrom kommt und dort gespeichert wird, können Sie es jederzeit zurückziehen und es anfassen oder es 100 halten. Weil seine Währung von anderen Ländern, die als Austausche verteilt werden Über die islamische Welt und halal 100. Zweitens zu Punkt 4, die geben und nehmen oder verkaufen und kaufen ist auf der gleichen Sitzung (Gleichzeitigkeit, wenn der Handel endet, seine in Ihrem Gleichgewicht sofort) getan und diese Balance BELONGS nur für Sie, Sie Kann jederzeit zurückziehen. Islamic AC sollte von den folgenden frei sein. A. Interessen auf Handel. B. Swap-Zinsen für Overnight-Trades (Rollover). C. Einzahlungsbonus (der ohne Sinn hinzugefügt wird) Ribah. D. Kein Einzahlungsbonus (der ohne Kaution in der Regel hinzugefügt wird). E. Versteckte Gebühren Sie nicht realisieren. F. Leverage (die Riser von Fonds als Darlehen von Banken an Ihre AC) Wenn Sie Ihre ac islamischen Mitteln frei von den oben genannten haben, vorausgesetzt, dass Sie NUR Handel in Währungen Austausch, bedeutet, es wird Halal zu praktizieren. Wallahu AAlam. Ein weiterer Punkt: Binäre Optionen oder Forex Trading sind NICHT Gambling, warum. Weil Glücksspiel 3 Bedingungen hat: 1. Zahlen Sie für etwas symbolisches wie Marks, um mit (wörtlich etwas ohne irgendeinen Wert) zu spielen. 2. Holen Sie sich Ihre Play oder Karten Flip oder Roulette Turn. 3. Holen Sie sich einen Preis für Ihr Spiel (bestimmt durch das Casino) Aber in Trading. Sie kaufen ein Einzelteil oder Währung des wirklichen Wertes. Eröffnen eine Position (Verkauf oder Kauf es mit einem realen Vertrag) und gewinnender Verkaufspreis auf der Stelle nach dem Verkauf und seine in Ihrem AC. so seine völlig anders und Halal. Wallahu AAlam. Beantwortet Jul 15 16 um 20: 18Fatwa MUI Tentang Jual Beli Mata Uang (AL-SHARF) Pertanyaan Yang Pasti Ditanyakan Oleh Setiap Trader von Indonesien. 1. Apakah Handel Forex Haram 2. Apakah Handel Forex Halal 3. Apakah Handel Forex diperbolehkan dalam Agama Islam 4. Apakah SWAP itu Mari Kita Bahas dengan Artikel Yang Pertama. Devisenhändler Dalam Hukum Islam Dalam bukunya Prof. Drs. Masjfuk Zuhdi Yang berjudul MASAIL FIQHIYAH Kapita Selecta Hukum Islam, diperoleh bahwa Forex (Perdagangan Valas) diperbolehkan dalam hukum islam. Perdagangan valuta asing Timbul Karena adanya perdagangan barang-barang kebutuhankomoditi antar negara yang bersifat internasional. Perdagangan (Ekspor-Impor) ini tentu memerlukan alat bayar yaitu uang Yang Masing-Masing negara mempunyai ketentuan sendiri dan berbeda satu sama Verschiedenes sesuai dengan penawaran dan permintaan diantara negara-negara tersebut sehingga Timbul PERBANDINGAN nilai MATA uang antar negara. Perbandingan nilai mata uang antar Negara terkumpul dalam Suatu BURSA atau PASAR Yang bersifat internasional dan terikat dalam Suatu kesepakatan bersama Yang Saling menguntungkan. Nilai mata uang suatu negara dengan negara lainnya ini berubah (berfluktuasi) setiap saat sesuai Volumen permintaan dan penawarannya. Adanya permintaan und penawaran inilah yang menimbulkan transaksi mata uang. Yang secara nyata hanyalah tukar-menukar mata uang yang berbeda nilai. HUKUM ISLAM dalam TRANSAKSI VALAS 1. Ada Ijab-Qobul. --- gt In den Einkaufswagen Sehen Penjual menyerahkan barang dan pembeli membayar tunai. Ijab-Qobulnya dilakukan dengan lisan, tulisan dan utusan. Pe Mbeli dan penjual mempunyai wewenang Penuh melaksanakan dan melakukan tindakantindakan hukum (dewasa dan berpikiran sehat) 2. Memenuhi syarat Menjadi OBJEK transaksi jual-beli yaitu: Suci barangnya (bukan najis) Dapat dimanfaatkan Dapat diserahterima kan Jelas barang dan harganya Dijual (dibeli) oleh Izin........................................................ Perlu ditambahkan pendapat muhammad isa, bahwa jual beli saham itu diperbolehkan dalam agama. Jangan kamu membeli ikan dalam Luft, karena sesungguhnya jual beli yang demikian itu mengandung penipuan. (Hadis Ahmad bin Hanbal dan Al Baihaqi Dari Ibnu Masud) Jual beli barang Yang tidak di Tempat transaksi diperbolehkan dengan syarat Harus diterangkan sifatsifatnya atau ciri-cirinya. Kemudian jika barang sesuai dengan keterangan penjual, maka sahah jual belinya. Tetapi jika tidak sesuai maka pembeli mempunyai hak khiyar, artinya bohne meneruskan atau membatalkan jual belinya. Hal ini sesuai dengan hadis Nabi riwayat Al Daraquthni Dari Abu Hurairah: Barang Siapa Yang membeli sesuatu Yang ia tidak melihatnya, maka ia berhak khiyar jika ia Telah melihatnya. Jual beli hasil tanam Yang masih terpendam, seperti ketela, Kentang, bawang dan sebagainya juga diperbolehkan, asal diberi contohnya, karena Akan mengalami kesulitan atau kerugian jika Harus mengeluarkan semua hasil tanaman Yang terpendam untuk dijual. Hal ini sesuai dengan kaidah hukum Islam: Kesulitan itu menarik kemudahan. Demikian juga jual beli barang-barang yang telah terbungkustertutup, seperi makanan kalengan, lpg, dan sebagainya, asalkam diberi label yang menerangkan isinya. Vide Sabiq, op. Cit. Hal 135. Mengenai teks kaidah hukum Islam tersebut di atas, vide Al Suyuthi, Al Ashbah wa al Nadzair, Mesir, Mustafa Muhammad, 1936 hal. 55. JUAL BELI VALUTA ASING DAN SAHAM Yang dimaksud dengan valuta als adalah mata uang luar negeri seperi dolar Amerikanisches, poundsterling Inggris, ringgit Malaysia dan sebagainya. Apabila antara negara terjadi perdagangan internasional maka tiap negara mutuhkan valuta asing untuk alat bayar luar negeri yang dalam dunia perdagangan erfahrung devisa. Misalnya eksportir Indonesien akan memperoleh devisa dari hasil ekspornya, sebaliknya importir Indonesien memerlukan devisa untuk mengimpor dari luar negeri. Dengan demikanischen akan timbul penawaran dan perminataan di bursa valuta asing. Setiap negara berwenang penuh menetapkan kurs uangnya masing-masing (kurs. Ah an an an an a a a a a a a a a a a a a a))))))))))))))))) 12.000. Ub...................................................... Pencatatan kurs uang dan transaksi jual beli valuta Asing diselenggarakan di Bursa Valuta Asing (AWJ Tupanno et al Ekonomi dan Koperasi, Jakarta, Depdikbud 1982 hal 76-77..) Fatwa MUI tentang PERDAGANGAN Valas Fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia No: 28DSN-MUIIII2002 Zehntel Jual Beli Mata Uang (Al-Schal) a. Bahwa dalam sejumlah kegiatan untuk memenuhi berbagai keperluan, seringkali diperlukan transaksi jual-beli mata uang (al-Sharf), baik antar mata uang sejenis maupun antar mata uang berlainan jenis. B. Bahwa dalam urf tijari (Tradisi perdagangan) transaksi jual beli mata uang dikenal beberapa bentuk transaksi Yang Status hukumnya dalam pandangan AJARAN Islam berbeda antara satu bentuk dengan bentuk gelegen. C. Bahwa Agar kegiatan transaksi tersebut dilakukan sesuai dengan ajaran Islam, DSN memandang perlu menetapkan Fatwa tentang al-Schal untuk dijadikan pedoman. 1. Fräulein Allah, QS. Al-Baqarah2: 275:. Dan Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan Riba. 2. Hadis Nabi riwayat al-Baihaqi dan Ibn Madscha Dari Abu Said al-Khudri: Rasulullah SAW bersabda, Sesungguhnya jual beli itu hanya Boleh dilakukan atas dasar kerelaan (antara Kedua Belah pihak) (HR albaihaqi dan Ibn Madscha, dan dinilai shahih oleh. Ibnu Hibban). 3. Hadis Nabi Riwayat Muslim, Abu Daud, Tirmidzi, Nasai, dan Ibn Majah, dengan teks Muslim Dari Ubadah bin Shamit, sah Nabi bersabda: (Juallah) emas dengan Emas, Perak dengan Perak, gandum dengan gandum, syair dengan syair, kurma (Denga-Sara-Harus) sama dan sejenis serta secara tunai. Jika jenisnya berbeda, juallah sekehendakmu jika dilakukan Secara Tunai .. 4. Hadis Nabi riwayat Muslim, Tirmidzi, Nasai, Abu Daud, Ibn Madscha, dan Ahmad, Dari Umar bin Khattab, sah Nabi bersabda: (Jual-beli) emas dengan perak adalah Riba kecuali (dilakukan) secara tunai. 5. Hadis Nabi riwayat Muslim Dari Abu Said al-Khudri, Nabi sah bersabda: Janganlah kamu menjual emas dengan emas kecuali Sama (nilainya) dan janganlah menambahkan sebagian atas sebagian Yang gelegen janganlah menjual perak dengan perak kecuali Sama (nilainya) dan janganlah menambahkan sebagaian Atas sebagian yang lain dan janganlah menjual emas dan perak tersebut yang tidak tunai dengan yang tunai. 6. Hadis Nabi riwayat Moslemische Dari Bara bin Azib und Zaid bin Arqam. Rasulullah sah melarang menjual perak dengan emas Secara piutang (tidak Tunai). 7. Hadis Nabi riwayat Tirmidzi Dari Amr bin Auf: Perjanjian dapat dilakukan di antara Kaum muslimin, kecuali perjanjian Yang mengharamkan Yang halal atau menghalalkan Yang haram dan Kaum muslimin terikat dengan syarat-syarat Mereka kecuali syarat Yang mengharamkan Yang halal atau menghalalkan Yang haram. 8. Ijma. Ulama sepakat (ijma) bahwa akad al - UUS2878 2. Pendapat Peserta Rapat Pleno Dewan Syariah Nasional Pada Hari Kamis, Tanggal 14 Muharram 1423H 28 Maret 2002. Dewan Syariah Nasional Menetapkan. FATWA TENTANG JUAL BELI MATA UANG (AL-SHARF). Pertama. Ketentuan Umum Transaksi jual beli mata uang pada prinsipnya boleh dengan ketentuan sebagai berikut: 1. Tidak untuk spekulasi (untung-untungan). 2. Ada kebutuhan transaksi atau untuk berjaga-jaga (simpanan). 3. Apabila transaksi dilakukan terhadap mata uang sejenis maka nilainya harus sama dan secara tunai (at-taqabudh). 4. Apabila berlainan jenis maka harus dilakukan dengan nilai tukar (kurs) yang berlaku pada saat transaksi dan secara tunai. Kedua. Jenis-jenis transaksi Valuta Asing 1. Transaksi SPOT, yaitu transaksi pembelian dan penjualan valuta Asing untuk penyerahan Pada saat itu (over the counter) atau penyelesaiannya paling Lambat dalam jangka Waktu dua Hari. Hukumnya adalah boleh, karena dianggap tunai, sedangkan waktu dua hari dianggap sebagai proses penyelesaian yang tidak bis zum dihindari dan merupakan transaksi internasional. 2. Transaksi FORWARD, yaitu transaksi pembelian dan penjualan valas Yang nilainya ditetapkan Pada saat Sekarang dan diberlakukan untuk Waktu yang akan datang, antara 2x24 Marmelade sampai dengan satu tahun. Hukumnya adalah haram, karena harga Yang digunakan adalah harga Yang diperjanjikan (muwaadah) dan penyerahannya dilakukan di kemudian hari, padahal harga Pada Waktu penyerahan tersebut belum tentu sama dengan nilai Yang disepakati, kecuali dilakukan dalam bentuk vorwärts Vereinbarung untuk kebutuhan Yang tidak dapat dihindari (lil Hajah) 3. Transaksi SWAP yaitu suatu kontrak pembelischen atau penjualan valas dengan harga vorort yang dikombinasikan dengan pembelian antara penjualan valas yang sama dengan harga vorwärts. Hukumnya haram, karena mengandung unsur maisir (spekulasi). 4. Transaksi OPTION yaitu Kontrak untuk memperoleh hak dalam rangka membeli atau hak untuk menjual Yang tidak Harus dilakukan atas sejumlah Einheit valuta Asing Pada harga dan jangka Waktu atau tanggal akhir tertentu. Hukumnya haram, karena mengandung unsur maisir (spekulasi). Ketiga Fatwa ini berlaku Sejak tanggal ditetapkan, dengan ketentuan jika di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan, Akan diubah dan disempurnakan sebagaimana mestinya. Ditetapkan di. Jakarta Tanggal. 14 Muharram 1423 H 28 Maret 2002 M DEWAN SYARIAH NASIONAL - MAJELIS ULAMA INDONESIEN


No comments:

Post a Comment